Pemalang- Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pemalang akan menjalin kerja sama dengan Perguruan Tinggi Malaysia, yaitu Internasional Islamic University Malaysia (IIUM) Kerja sama ini meliputi student exchange, joint research dan pertukaran mahasiswa maupun dosen. Hal ini untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dan dosen dalam mengajar maupun penelitian. Kerjasama ini dilaksanakan di kampus IIUM Kualalumpur Malaysia besok Senin(29/07/2019).

Menurut Heriyanto S.sos selaku Sekretaris Yayasan LP2SDKI dihubungi lewat telepon Kerjasama ini juga tidak lepas untuk menyiapkan mahasiswa STIT Pemalang untuk dapat merasakan pengalaman di dunia internasional sehingga lebih adaptif dan kompetitif saat bersaing di dunia profesional ataupun di dunia bisnis. Sehingga mahasiswa harus mencari peluang dan ilmu yang bisa dikembangkan di Indonesia.

Selain itu kedua pihak dapat lebih aktif untuk melaksanakan isi dari MoA (Memorandum of Agreement) kerjasama ini. kerjasama internasional dengan perguruan tinggi di luar negeri tidak hanya dengan Malaysia kedepannya bisa dengan Thailand, Mesir dan sebagainya. STIT Pemalang Siap Go International, oleh karena itu bergabung dengan kami menjadi mahasiswa STIT Pemalang, ungkap Heriyanto S.sos

STIT Pemalang Jalin Kerjasama Dengan Perguruan Tinggi Malaysia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)