Memperingati Hari Santri yang jatuh pada 22 Oktober 2019 Dewan Mahasiswa STIT Pemalang menggelar Porseni tingkat Pelajar Sekolah Menengah Atas Se-kabupaten Pemalang dimulai sejak tanggal 19-20 Oktober 2019 bertempat di Lapangan futsal Paduraksa (18/10)

Rangkaian kegiatan Porseni meliputi Lomba Futsal yang di Ikuti 20 Club Futsal tingkat pelajar SMA, MTQ 9 Peserta dan Lomba Hadroh di Ikuti oleh 14 Group.

Dalam Sambutan nya ketua Dema STIT Pemalang ” Rangkaian kegiatan ini dalam rangka memperingati hari santri  tahun 2019. terimakasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan ini semoga acara serupa dapat berlangsung di tahun berikutnya” Ucap Sinin.

Acara Dibuka oleh ketua STIT Pemalang Dra, Hj. Amiroh ,.M.Ag. ” Hari Santri merujuk pada keluarnya Resolusi Jihad pada tanggal 22 Oktober 1945 yang memantik terjadinya peristiwa heroik 10 November 1945. Alhamdulillah Presiden mendukung penuh di tetapkan nya hari santri dan kado selanjutnya ialah dengan di tetapkan UU Pesantren. Ini adalah momentum baik dalam rangka mencetak kader kader juara dari Kabupaten Pemalang. Menjadikan Santri Indonesia bermental juara berfaham Islam yang toleran dan moderat.

#Admin

STIT Gelar Porseni Peringati Hari Santri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)