Gerakan Milenial STIT Gandeng WIMNUS Seminar Era Revolusi 4.0

Ketua STIT Dr. Hj Amiroh. MA.g menerima Piagam Penghargaan dari DPP WIMNUS Syafi’i Efendi

Menjawab tantangan Era 4.0 STIT Pemalang menggandeng Wirausaha Muda Nusantara (WIMNUS) menyelangarakan seminar Nasional bertema ‘ Indonesia Recovery’ yang di Isi oleh Motivator muda Nasional sekaligus pengusaha dan Presiden OKI Syafi’i Efendi , Selasa ( 27/2)

Tidak kurang dari 150 Mahasiswa dan Pelajar sekaresidenan Pekalongan antusias mengikuti seminar ini dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Syafii memaparkan ” anak muda Indonesia harus mampu menghimpun kekuatan untuk berkolaborasi menjawab tantangan zaman yang begitu cepat, Indonesia sudah cukup jauh tertinggal. Dengan begitu potensi anak muda Indonesia harus kita angkat mengisi peran strategis dalam menjawab persoalan dan dinamika kehidupan”, ujarnya.

Lanjut dia mengatakan ” STIT ini luar biasa potensinya sebagai Perguruan Tinggi Islam lokal tetapi mempunyai jaringan Internasional yang kuat. Tentu ini adalah potensi yang hebat dan harus lebih konsen dalam melahirkan Sarjana yang berwawasan global dan bernilai (Value)” tuturnya

Wirausaha Muda Nusantara (WIMNUS) didirikan atas dasar pemikiran Syafi’i Efendi selaku EnterPreneur muda Nasional yang konsen dalam pembinaan bibit muda putra-putri terbaik Indonesia, agar kedepan menjadi generasi yang mampu berkontribusi secara luas dan melahirkan para owner yang mumpuni disegala bidang.

Senada disampaikan oleh ketua STIT Pemalang dalam sambutannya ” bangga dan terharu pada generasi bangsa jika semuanya terarah. Kampus ini adalah wadah dalam mengeksplorasi diri. Kuliah tidak hanya berupa materi pelajaran tapi tidak kalah penting adalah mengasah khazanah keilmuan melalui pelatihan dan berperan aktif dalam berbagai kegiatan. Jika seperti ini tertata dengan baik bukan mustahil bangsa yang besar kedepan akan semakin jaya dan kuat ditangan para pemimpin pemimpin muda yang potensial, maknanya kami yang sudah tua tidak ragu lagi manakala memberikan sebuah kepercayaan kepada yang muda. Ini adalah era nya generasi muda ” pungkasnya,.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *