Kunjungan STIT Muhammadiyah Banjar dalam Sinergitas Pertukaran Pelajar dan Publikasi Ilmiah

Sebagai satu-satunya Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah di Pemalang STIT Pemalang berkomitmen memberikan kualitas terbaik melalui pelayanan, fasilitas, dan sumber daya yang dikelola oleh stakeholder terkait. Hal itu menjadikan STT Pemalang sebagai salah satu tujuan studi banding oleh sekolah tinggi lainnya.

Melalui program studi banding pada Sabtu, 6 Maret 2021 STIT Pemalang menerima kunjungan dari STIT Muhammadiyah Banjar (Jawa Barat). Rombongan yang diwakili oleh ketua STIT Muhammadiyah Banjar, yaitu Dr. Maman Sulaiman, kepala program studi, serta staf humas melakukan kunjungan dalam rangka menjalin sinergitas dalam pertukaran pelajar dan publikasi ilmiah. Adanya sinergitas tersebut diharapkan dapat memperkuat hubungan serta mendorong potensi-potensi sumber daya yang ada agar berkontribusi secara masif dalam berbagai kegiatan.

Bertempat di ruang auditorium STIT Pemalang, Rektor STIT Pemalang, Dra. Amiroh M.Ag. memberikan sambutan dan ucapan terima kasih karena telah memilih STIT Pemalang sebagai tujuan studi banding dan menjalin kerjasama dalam menyinergitaskan pertukaran pelajar dan publikasi ilmiah. Adapun pihak STIT Muhammadiyah Banjar menyampaikan alasan bahwa STIT Pemalang merupakan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah yang baik secara kualitas, sehingga mereka memilih STIT Pemalang sebagai destinasi studi banding sekolah tinggi untuk membangun kerjasama.

Kunjungan ini diharapkan mampu memberikan dampak serius untuk perkembangan yang lebih baik bagi kedua belah pihak. Tentunya melalui penerapan ilmu yang telah dijalin bersama antara STIT Pemalang dengan STIT Muhammadiyah Banjar ke dalam proses-proses yang telah disetujui. Hal itu sebagai wujud nyata dari hasil studi banding yang telah dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *