STIT Gelar Diskusi Dosen

Dalam rangka mengawali kegiatan akademisi dan program kerja kalender akademik 2020/2021, Dosen STIT melaksanakan diskusi panel yang mana hal ini dilakukan guna mengetahui kesiapan dan strategi menyambut tahun akademik baru, di tengah wabah covid-19, Rabu (5/8).

Diskusi kali ini di ikuti sebanyak 23 Dosen. Dalam topik diskusi yang mengangkat dua tema yaitu : proses perkuliahan dimasa pandemi , di sampaikan oleh, Dosen Nur Sidik S,Pdi,. MA, . Tema Kedua : media pembelajaran dalam blended learnig, oleh Habibi S.Pd.I, M.S.I, dan Lukman M. Pd. Acara ini di moderatori oleh Afroni , M. Pd.

“Terimakasih kepada bapak dan ibu dosen STIT , meski di tengah ujian berat masa pandemi ini, bapak dan ibu sekalian tetap menjaga soliditas untuk memastikan kegiatan akademik tetap berjalan sebagaimana mestinya. Kami apresiasi program ini guna menjaga mutu dosen Dosen STIT yang senantiasa siap dan update dalam mentransfer ilmu kepada para mahasiswa,” tutur Dra Amiroh

Kegiatan diskusi Dosen merupakan bagian terpenting dalam dunia Akademisi, dengan begitu seorang dosen akan saling bertukar informasi terkini. Senada di sampaikan oleh ketua LPPM STIT , Ridwan, S. Th.I pada rabu (5/8)

“Saya selaku ketua LPPM berkomitmen bahwasanya agenda diskusi Dosen ini akan rutin dilakukan terutama diskusi bulanan,” pungkas Ridwan.

by: Admin

1 thought on “STIT Gelar Diskusi Dosen

  1. Semoga sukses selalu STIT Pemalang salam untuk para Dosen2 yg telah mengajarkan ilmunya semoga manfaat Aamiiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.