Orientasi Mahasiswa Baru 2018/2019

Pembukaan masa Orientasi Mahasiswa Baru (ORMABA) kampus STIT Pemalang Tahun Ajaran 2018/2019 telah resmi dibuka. Sebelum pebukaan terdapat pengerahan langsung oleh Rektor STIT Pemalang yakni Drs. H.Ahmad Hamid, M.Pd. tidak lama setelah itu terpilihlah perwakilan mahasiswa dan mahasiswi untuk diberi tanda pengenal sebagai simbolis bahwa ORMABA dapat dilaksanakan. Saat ini Sabtu 25 Agustus 2018 adalah hari kedua pelaksanaan ORMABA berlangsung yang rencananya akan selesai esok pada hari minggu.

 

Terdapat beberapa materi yang renanya akan disampaikan dalam acara ini, selain tentang Wawasan Kampus, ada juga keOrganisasian, Kebangsaan, Keagamaan, Kecerdasan Emosional dan Spiritual, serta dilengkapi dengan Muhasabah dan Tahlil. Tentunya ini akan menjadi bekal awal yang baik bagi mahasiswa baru untuk lebih mengetahui lebih mendalam tentang perkuliahan, karena materi perkuliahan juga salah satu materi yang akan dismpaikan sebelum sayonara penutupan  acara dan Outbond berlangsung. Hal ini tidak terlepas dari tema ORMABA tahun ini yakni “Mengukuhkan serta Menciptakan Mahasiswa yang berkualitas dan berintegritas”.

Moment acara ini juga hasil berperan aktif dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yakni Muhsinin dan kawan-kawan senat lainnya. BEM sendiri telah menunjuk beberapa mahasiswa untuk menjadi panitia penyelenggara yang Wahyu Nur Alamsyah sebagai ketua komando.

 “SELAMAT BERGABUNG MENJADI MAHASISWA STIT PEMALANG”. Lets Come and Join us !!

 

 

Af:04

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.